Remember me

Gambar

title     : Remember Me

author : neul hyo

cast    : Wooyoung, Lee Ji Eun

lama gag nge-post FF di blong.. untuk mengobati rasa kangen kalian, saya buat FF baru mengenai Woo and Ji Eun. cerita ini sedikit berbeda dengan cerita sebelumnya. kali ini saya akan menceritakan tentang seorang gadis kecil yang kehilangan ayahnya, kemudian bertemu dengan seorang bocah laki-laki yang tidak lain adalah Woo. namun setelah 3 tahun berteman, tiba-tiba Woo menghilang tanpa kabar. dan setelah 9 tahun berselang mereka kembali bertemu…

nah untuk menambah rasa penasaran para reader, ini ada sedikit cuplikan dari adegan di FF saya yang baru ini

____________________

Perlahan aku menaikan pandanganku, mataku terhenti pada sebuah tulisan yang ada di atas saku namja itu, mencoba membacanya sekali lagi siapa tau ada yang salah dengan penglihatanku. Berkali – kali aku membaca tulisan itu, namun tulisan itu tidak berubah sama sekali. sekali lagi aku mengucek mataku dan melihat tulisan itu lagi, tapi tetap tulisan itu tidak berubah.

“Ada apa, apa ada yang salah ?

“Tidak ! Apa namamu Jang Wooyoung ?

“ehm.. memang kenapa ? apa aku  mengenalmu?

“ Benarkah kau Jang Wooyoung ?

“Iya benar ! apa ada masalah nona ?

Tapa menghiraukan perkataan namja itu. Aku bergelut dengan barang-barang di dalam tasku, mencari sebuah benda yang mungkin bisa membuatnya mengingatku. Sebuah boneka beruang yang bertuliskan Wooyoung Oppa. Segera setelah menemukan benda yang aku cari, aku menunjukkannya pada sesosok namja di depanku.

Sesaat dia mengamati boneka yang aku pegangang, kemudian mengambilnya dari tanganku, dan kembali masuk kedalam mobil untuk mengambil sesuatu. Setelah 2 menit ia mengobrak abrik barang – barang didalam mobilnya, ia keluar dengan tangan kiri mengenggam bonekaku dan tangan kanan menggengam boneka  beruang  yang menggunakan syal berwarna pink.

“ apa ini milikmu ? namja itu bertanya padaku sambil memberikan boneka beruang yang baru saja ia ambil dari dalam mobil.

Sejenak aku mengamati boneka beruang itu, dan menemukan namaku pada bagian syalnya. Aku mengangguk pelan sambil menatap mata namja itu.

“jadi kau Lee Ji Eun ? aku tak menyangka kita bisa bertemu lagi !

________________________

itu sedikit cuplikan dari FF terbaru saya, doakan saja semoga saya dapat merampungkannnya dengan cepat.

FIGHTING….!!

5 thoughts on “Remember me

Leave a Reply

